Home » , , » Pupuk Buah Durian Yang Bagus Supaya Durian Lebat, Bagus dan Tidak Mudah Rontok.

Pupuk Buah Durian Yang Bagus Supaya Durian Lebat, Bagus dan Tidak Mudah Rontok.

Pupuk Buah Durian Organik

Pupuk merupakan bagian terpenting yang menjadi penunjang keberhasilan hasil panen, termasuk pupuk buah durian. Pemakaian pupuk sendiri sudah dimulai sejak 5000 tahun lalu ketika belum ada revolusi hijau di Indonesia. Hingga kini, penggunaan pupuk buah semakin meningkat, kesadaran masyarakat untuk menggunakan baik pupuk buatan maupun organik semakin bertambah. Hal ini dilakukan tidak lain tidak bukan adalah untuk mendapatkan hasil kebun yang sempurna.
Durian

Tanaman buah yang berbuah lebat, bunga yang tidak rontok, kematangan yang sempurna, keawetan buah, dan lain-lain. Dengan pupuk, semua hal tersebut dapat diraih dengan sangat mudah. Bayangkan saja, jika buah musiman seperti durian mendapatkan perhatian berupa pemupukan dengan pupuk terbaik. Dalam satu musim buah durian, bisa jadi petani durian akan mendapatkan keuntungan yang melimpah.

Ya, meskipun merupakan buah musiman, durian harus mendapatkan perhatian dari pemiliknya. Hal ini karena buah berduri satu ini sangat identik dengan duri, aroma, dan rasanya yang sangat khas. Banyak sekali orang yang senang dengan buah satu ini dan nagih saat merasakannya. Harganya bisa jadi beragam dilihat dari kualitas durian, baik atau tidak. Dan salah satu cara mengetahui kualitas durian adalah aromanya yang khas dan membuat semua orang ketagihan. Lalu, bagaimana cara mengabadikan aroma durian ini?

Sebenarnya banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk mempertahankan aroma durian dan membuatnya semakin mahal. Salah satu contohnya adalah dengan membungkus buah durian. Sayangnya, cara ini bisa terbilang sangat manual dan bisa memakan waktu lama. Apalagi jika pohon durian yang dimiliki oleh petani sangat banyak dan pohonnya tinggi-tinggi. Untuk itulah diperlukan pupuk buah durian yang diformulasikan khusus mampu menyimpan aroma khas buah durian bahkan menjaga kualitas rasa dan aromanya hingga dipetik dan dijual.
 

Mau Tahu Pupuk Buah apa yang bisa melakukan hal tersebut...?
 
Pakailah Pupuk Buah Organik Power Nutrition.

Salah satu pupuk buah yang memiliki kualitas sempurna, ampuh serta efektif memberikan beberapa manfaat dasar untuk buah durian Anda. Beberapa manfaat dari power nutrition untuk buah durian adalah;

1. Membantu pembuahan di luar musim
Meskipun merupakan buah musiman, ternyata dengan pupuk ini Anda masih bisa merasakan nikmatnya durian meskipun sedang tidak musim. Hal ini karena kandungan pupuk buah yang bisa membantu pembuahan saat tidak musim sekalipun.

2.Tidak merusak lahan

Pupuk buah yang satu ini juga tidak menyebabkan degradasi lahan yang akan memperburuk kualitas tanaman serta buah yang dihasilkan. Sebaliknya, lahan yang ditanami akan semakin baik dan bisa berkembang dengan sempurna.

3. Memperbaiki aroma dan rasa

Manfaat yang paling utama dari pupuk buah durian satu ini adalah mampu memberikan aroma terbaik pada setiap buah durian yang dihasilkan dalam satu pohon. Tidak hanya satu atau dua buah saja yang akan dihargai mahal ketika panen, tapi hampir semuanya. Karena semakin wangi aromanya, maka semakin mahal harga buah tersebut. Pemakaian yang mudah dari pupuk buah durian ini juga menjadi faktor yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pupuk Buah Durian Organik Nasa

0 komentar:

Posting Komentar