Home » , , » Pupuk Buah Sawit Yang Bagus Harus Mempunyai Manfaat Seperti Ini. Bacalah..!!!

Pupuk Buah Sawit Yang Bagus Harus Mempunyai Manfaat Seperti Ini. Bacalah..!!!

Pupuk Buah Sawit Yang Bagus
Lebar truk biasa hanya muat 4 tandan, kira kira besar tandan sawitnya berapa ya..?

Hampir semua pupuk buah mengklaim bahwa pupuk mereka yang terbaik dan terbagus, tapi tahukah Anda syarat pupuk sawit yang bagus itu apa? Dalam ulasan ini, kami akan mengajak Anda untuk mengetahui pupuk terbaik yang bisa Anda gunakan untuk memupuk pohon sawit Anda dan bersama pupuk ini, Anda akan bisa mendapatkan panen sawit terbanyak sepanjang masa. Simak.


Berikut ini adalah syarat pupuk sawit yang bagus dan harus Anda coba;

Pertama, mengurangi pemakaian NPK
Saat Anda memilih pohon sawit untuk Anda tanam di kebun Anda, Anda memerlukan bibit yang terbaik. Saat Anda memilih pupuk NPK, Anda juga memilih pupuk yang terbaik yakni kombinasi 2 – 1 – 2 atau 2 – 1 – 3. Kini, saat pohon tersebut sudah mulai akan berbuah, Anda membutuhkan produk pupuk buah yang baik untuk kelapa sawit Anda. Tapi perlu Anda ingat, pupuk buah yang Anda pakai harus bisa mengimbangi kinerja pupuk NPK yang sedang Anda pakai. Jika perlu, pupuk buah tersebut mampu menghemat pemakaian pupuk NPK Anda.

Kedua, tanaman bebas hama

Salah satu cara mengenali apakah pupuk tersebut bagus atau tidak adalah dengan cara melihat tumbuh kembang tanaman dan hama yang menyertainya. Biasanya, saat musim hama, tanaman buah sawit Anda akan ikut terserang dan membuatnya menjadi tidak sehat. Lain halnya jika Anda memiliki pupuk buah sawit yang bagus dan mampu menahan serangan hama tersebut.

Ketiga, membantu pohon tua untuk berbuah

Tidak hanya pohon yang baru akan berbuah, pohon yang sudah berumur dan kurang produktif pun bisa dibantu untuk menjadi lebih produktif lagi. Dampak positifnya sudah jelas, meski pohon sawit sudah tua, pohon tersebut tetap akan berbunga dan menghasilkan banyak buah untuk Anda.

Keempat, mengurangi kerontokan bunga dan buah

Banyak orang yang mengeluhkan hal ini, bunga yang rontok memang mengurangi kuantitas dan hasil panen sawit Anda. Untuk itu, Anda memerlukan pupuk sawit yang bagus dan mampu mengurangi bahkan menghindarkan pohon Anda dari kerontokan bunga dan buahnya. Hasil panen tak kan berkurang satu buah pun.

Kelima, pupuk mudah dibeli dan selalu tersedia
Salah satu sebab utama seorang berpindah dari pupuk alami yang dibuat sendiri pada zaman lampau ke pupuk yang praktis adalah ketersediaan dan bentuknya yang praktis di bawa ke mana saja. Jika Anda memilih pupuk untuk pohon sawit Anda, maka jawaban yang paling jitu adalah pupuk Power Nutrition. Mengapa? Sebab pupuk Power Nutrition ini memiliki kandungan yang sangat banyak dan baik untuk tanaman sawit.

Pupuk buah sawit yang bagus ini memiliki 5 manfaat yang telah dijelaskan sebelumnya, di samping manfaat lainnya seperti mampu memanfaatkan sisa pupuk yang larut dalam tanah untuk dimanfaatkan kembali untuk tanaman, membantu perkembangan mikroorganisme dalam lahan pertanian, dan lain-lain. Power Nutrition juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan bisa Anda dapatkan dengan mudah.


Pupuk Buah Sawit Yang Bagus Harus Mempunyai Manfaat Seperti Ini. Bacalah..!!!

0 komentar:

Posting Komentar